Kamis, 28 Mei 2015

Benar

Benar

Real Estat sifat Milik sifat REO pendek properti-properti yang disita oleh peminjam karena penyitaan. Dalam skenario seperti lender, biasanya bank, akan mengambil tindakan untuk menjualnya dalam waktu minimal mungkin.

Ada pro dan kontra dari membeli properti REO. Keuntungan dari membeli mereka tercantum di bawah ini:

1. Keuntungan utama dari membeli properti REO adalah bahwa mayoritas dari mereka yang dijual di bawah nilai pasar. Hal ini karena kenyataan bahwa sifat ini biasanya bank milik. Karena kewajiban bank untuk pajak atas properti ini mereka cenderung untuk menjualnya di bawah nilai pasar.

2. Manfaat besar lainnya dari membeli properti Real Estate Milik adalah bahwa ada persaingan kurang. Selain itu, tidak semua investor real estate menyadari kesepakatan tersebut membuat pasar jauh lebih sedikit kompetitif.

3. Hal ini relatif mudah untuk menemukan properti REO. Sebagian besar bank memiliki mereka dan selalu bersedia untuk menjualnya.

4. Karena kenyataan bahwa bank-bank berada dalam terburu-buru untuk menjual properti REO ini mereka sering terbuka untuk menurunkan uang muka dan negosiasi atas biaya rehabilitasi, penutupan poin dll menjadi mungkin.

5. Anda dapat pergi untuk pemeriksaan properti Anda pada kenyamanan Anda sendiri.

Ada juga kelemahan dari membeli properti Real Estate Milik. Mereka adalah sebagai berikut:

1. Kerugian utama dari membeli properti REO adalah bahwa ketika Anda membeli mereka, Anda akan harus menanggung pembayaran perbaikan jika properti membutuhkan apapun. Oleh karena itu, Anda harus mencoba untuk mengetahui apa yang dalam kebutuhan properti yang akan diperbaiki sebelum Anda membelinya.

2. dokumen tambahan adalah suatu keharusan saat membeli properti ini dari bank.

3. Kelemahan lain dari pembelian properti ini adalah bahwa Anda tidak akan menyadari sejarah masa lalu properti. Anda dapat mengatasi hal ini dengan meneliti di properti. Anda dapat menggali ke dalam catatan publik untuk tujuan ini.

Keuntungan dari membeli properti Real Estate Milik biasanya lebih besar daripada kerugian. Asalkan Anda berada di tahu kelemahan kemungkinan dan siap untuk berurusan dengan mereka, itu memang bisa menjadi masalah besar bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar