Rabu, 27 Mei 2015

Mencari Rumah Dijual

Mencari Rumah Dijual

Orang-orang yang berada di pasar untuk rumah baru sering mulai dengan mencari rumah dijual. Ini adalah kejadian yang sangat umum dan memiliki rumah adalah mimpi yang kebanyakan orang. Banyak orang akan mencapai mimpi ini dalam hidup, sementara yang lain mungkin tidak. Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat mampu untuk membeli pembelian besar seperti ini, dan jika Anda melakukannya, ada kemungkinan bahwa Anda akan menghargai dan menghargai itu selama bertahun-tahun.

Salah satu langkah pertama yang harus Anda lakukan dalam proses ini adalah mempersempit pencarian Anda. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini. Salah satu cara adalah dengan lokasi. Anda kemungkinan besar tahu kota atau daerah yang ingin Anda lihat. Ini adalah tempat terbaik untuk memulai. Setelah Anda menemukan daerah yang besar untuk mencari, mempersempit bawah dengan subdivisi atau rumah dijual yang berada di kisaran harga Anda. Tidak ada gunanya dalam melihat orang-orang yang harga melebihi anggaran Anda. Jika Anda tidak mampu membelinya, maka Anda tidak harus melihat itu.

Hal lain yang harus diingat adalah pinjaman. Anda harus berbicara dengan bank dan mencari tahu bagaimana untuk mengajukan pinjaman. Ketika Anda mengajukan pinjaman, bank akan baik pra-menyetujui pinjaman Anda atau menyangkalnya. Jika pra-disetujui, bank akan memberitahu Anda jumlah maksimum yang Anda dapat meminjam. Ini harus menjadi harga maksimum yang Anda memilih untuk melihat. Ini tidak mewajibkan Anda untuk menghabiskan ini banyak, tapi menawarkan kesempatan ini untuk Anda.

Menemukan seorang agen real estat yang baik dapat banyak membantu juga. Agen dapat membuat daftar untuk Anda rumah yang berada di kisaran harga Anda. Agen juga dapat mencari orang-orang yang memenuhi kriteria tertentu. Jika Anda membutuhkan empat kamar tidur, agen akan membuat daftar semua daftar yang memiliki setidaknya empat kamar tidur. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda karena semua orang-orang di daftar memenuhi persyaratan ini. Jika ada hal-hal lain yang kebutuhan untuk Anda, katakan agen. Agen yang besar dalam menemukan rumah dijual bahwa orang akan tertarik. Agen-agen ini bekerja pada komisi, sehingga layak untuk mereka untuk menghabiskan waktu untuk membuat daftar yang akurat untuk pembeli potensial.

Luangkan waktu Anda ketika Anda mulai mencari. Anda agen real estate dapat membuat janji untuk pertunjukan dan Anda dapat menelusuri melalui orang-orang yang Anda pilih. Sebuah kegiatan yang baik untuk dilakukan sementara Anda melihat adalah untuk membuat catatan. Catatan penting karena semua rumah dapat mulai pencampuran bersama-sama. Anda mungkin lupa apa yang Anda suka dan tidak suka tentang masing-masing dan ini mungkin berarti bahwa Anda perlu untuk kembali dan melihat lagi hanya untuk mengingat hal-hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar