Rabu, 27 Mei 2015

Sebuah Hub Pendidikan Menciptakan Spokes Untuk Real Estate Apresiasi

Sebuah Hub Pendidikan Menciptakan Spokes Untuk Real Estate Apresiasi

Investor sekarang menyadari bahwa ketika kota menarik siswa Internasional juga membawa serta permintaan besar untuk sewa masa accommodations.In siswa ini mungkin juga bermigrasi dan mulai bekerja dalam jangka panjang kota yang sama secara otomatis menciptakan permintaan untuk properti. Sejak mahasiswa juga berharap untuk tinggal di kota yang menawarkan gaya hidup yang seimbang secara keseluruhan mereka memilih universitas mereka mengingat berbagai faktor. Seperti kegiatan rekreasi, kehidupan malam, taman, kebun, rumah sakit serta sarana yang dapat diandalkan transportasi. Pengembang telah menyadari kebutuhan untuk menawarkan properti untuk berbagai dan beragam penduduk masa depan mereka. Prediksi kami adalah bahwa perusahaan India akan mengikuti jejak dari kota-kota lain dan memberikan peluang investasi global dan lokal di kota-kota seperti Pune dan Noida.

Pune terkenal fasilitas dan lembaga pendidikan tersebut. Nama Pune sendiri berasal dari bahasa Sansekerta kata Punyanagara berarti "kota kebajikan". Pune dikenal lembaga akademik dan memiliki lebih dari 6000 mahasiswa asing mengejar berbagai kursus dalam manajemen Ilmu Seni, Teknik, IT dan banyak lagi. Tambahkan ke ini kehadiran lembaga seperti Simbiosis Universitas yang menarik mahasiswa India dan asing menarik sejumlah besar siswa untuk memilih Pune. Kota ini telah menjadi rumah bagi sebagian besar siswa yang telah membuat pengembang real estate mengambil minat di Pune. Para siswa mencari tempat tinggal ketika mereka datang untuk belajar di sini sehingga membuat permintaan besar untuk akomodasi sewa. Pune juga memiliki banyak taman, tanaman hijau, ruang publik, rumah sakit semua faktor ini membuatnya sangat mengundang bagi siapa pun yang memutuskan untuk membeli sebuah rumah di kota ini. Selanjutnya Pune telah menjadi pusat industri yang berkembang baik itu gula, kaca, industri otomotif di dalam dan sekitar kota.

Peluang ini menarik kelas pekerja migran serta mahasiswa dari seluruh India dan luar negeri. Banyak ekspatriat memilih untuk mendirikan basis di Pune. Pembangun telah terus-menerus mengembangkan proyek menjaga tren saat ini di mind.Similar ke Bangalore sektor IT di Pune dan sekitarnya yang menarik orang-orang dari semua kelompok pendapatan untuk membeli dan berinvestasi di perumahan dan komersial properties.The investor asing seperti NRI s adalah berpendapat bahwa pasar di Pune adalah investasi yang sehat dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang. Seiring dengan peningkatan penjualan properti perumahan kota ini menarik banyak minat di properti komersial juga. Sebuah kota berkembang seperti Pune menarik orang-orang yang bahkan membutuhkan sewa properti perumahan. Di tempat di mana bagian besar dari populasi adalah pekerja baik mahasiswa atau bermigrasi setiap properti perumahan bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Banyak ahli percaya bahwa menempatkan properti di sewa akhirnya akan bermanfaat dalam jangka panjang. Menurut survei sebuah kota Melbourne menerima 48 persen mahasiswa internasional pada tahun 2010 sehingga memainkan peran besar dalam bangunan perumahan dan harga properti investasi. Survei tersebut juga memprediksi bahwa London bahwa harga rumah akan terus meningkat 8 persen per tahun pada tahun 2014.

Demikian pula, di Noida, adalah kota yang direncanakan dengan baik dan berkembang dengan baik dengan dekat dengan Delhi. tol Yamuna menghubungkan Greater Noida ke Agra sehingga menciptakan peluang lebih komersial. Noida sebagai kota memiliki banyak sekolah, rumah sakit, mal, lapangan golf, fasilitas rekreasi yang berkembang dari hari ke hari. Layanan Metro Noida juga membuatnya sangat menarik bagi komunitas mahasiswa yang menggunakan transportasi umum setiap hari. Semua faktor ini membuat pilihan yang sangat baik untuk setiap pembeli sebagai tujuan investasi atau pembelian langsung. Greater Noida dengan banyak lembaga pendidikan yang baru dan masa depan yang cerah dari pasar komersial dengan aliran stabil rekrutan baru seperti besar luas 650 acer Gautam Budh Universitas yang akan menjadi pusat apresiasi ini karena infrastruktur yang fantastis sebagai yang dekat dengan Delhi sekitar 45 menit. Nah aktris diketahui Shilpa Shetty menyadari hal ini dan dipromosikan pengembang GROUPCO yang berharap untuk membangun high end ruang komersial dilengkapi mengharapkan apresiasi modal besar selama 3 tahun ke depan. Kedua kota-kota ini sangat bermanfaat bagi setiap komunitas mahasiswa yang ingin mendiaminya. Selanjutnya menghasilkan permintaan besar untuk akomodasi di apartemen untuk sewa, sewa, dan pembelian untuk semua yang usaha dalam mencari tempat tinggal baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar