Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Rumah - Apa yang harus dilakukan Jika Anda Ingin Memiliki Rumah Beberapa Penawaran

Membeli Rumah - Apa yang harus dilakukan Jika Anda Ingin Memiliki Rumah Beberapa Penawaran
Ketika pasar untuk rumah mulai menjemput, banyak pembeli kemungkinan akan tertangkap sela-sela. Biasanya ada kompetisi untuk rumah yang dihasilkan dari hal-hal seperti ekonomi rendah atau federal atau ketika kota atau lingkungan tertentu menjadi populer secara tiba-tiba. Akibatnya akan ada kenaikan harga rumah karena meningkatnya permintaan dari pembeli beberapa orang yang dapat melebihi meminta harga atau bahkan memberikan bonus sehingga untuk mendapatkan rumah. Dalam situasi seperti itu, kemungkinan berhadapan dengan beberapa penawaran yang tinggi. Oleh karena itu Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan jika rumah Anda ingin memiliki beberapa penawaran.
Hindari over-menganalisis penawaran lainnya
Setelah Anda telah melihat banyak listing properti dan membuat pikiran Anda tentang rumah yang Anda inginkan, agen penjual mungkin mengatakan kepada Anda bahwa ada tawaran lain di rumah itu. Anda akan perlu untuk hanya setuju dengan kata agen tetapi hanya menganggapnya sebagai titik data. Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan penawaran lainnya. Jika Anda ingin bahwa rumah tertentu karena Anda menyukainya kemudian hanya terus bergerak maju dengan kecepatan Anda sendiri. Pastikan bahwa Anda bertengkar dengan tawaran itu dan membuatnya hanya ketika Anda merasa nyaman melakukannya. Tidak ada yang harus menekan Anda untuk membuat tawaran sehingga untuk menyelesaikannya terutama jika Anda tidak siap untuk tawaran di atasnya.
Jika Anda harus menolak tawaran, mempertimbangkan risiko
Jika Anda menolak penawaran yang masuk akal yang telah mendapat hubungan baik dari pembeli yang mampu, bersedia dan siap untuk menjual rumah, tahu bahwa Anda masih berutang agen komisi penuh mereka. Hal ini karena agen melakukan bagian mereka dari perjanjian. Jika Anda kemudian menerima tawaran yang berbeda, Anda akan berutang komisi agen juga. Perhatikan bahwa komisi mungkin tidak sedikit uang. Misalnya, jika rumah Anda ingin membeli berlaku untuk 200.000 dolar dan komisi Anda diminta untuk membayar agen adalah 6% dari biaya rumah, itu berarti bahwa Anda akan kehilangan 12.000 dolar plus tambahan dari jumlah yang sama dengan dua agen yang ditangani.
Fokus negosiasi Anda harus dengan penjual
Agen mungkin mengatakan kepada Anda bahwa tawaran di rumah akan di harga yang lebih baik, memiliki lebih cepat dekat atau pembayarannya bawah besar. Yang seharusnya tidak menjadi sesuatu untuk memusatkan perhatian pada sejak penjual masih akan melihat tawaran itu dan juga bekerja dengan itu karena ia menganggap situasi lain. Hal ini juga dapat menjadi tawaran yang mengerikan dari agen yang tidak akrab dengan protokol lokal serta adat istiadat. Jangan terganggu oleh orang-orang lain yang juga membuat tawaran pada rumah yang sama. Sebaliknya, biarkan negosiasi Anda akan dengan penjual dan ingat bahwa Anda tidak bernegosiasi dengan pembeli lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar