Selasa, 26 Mei 2015

Manfaat apa yang akan Anda Nikmati Dengan Membeli Properti Sekarang?

Manfaat apa yang akan Anda Nikmati Dengan Membeli Properti Sekarang?

Setelah krisis berkepanjangan, pasar perumahan di Amerika Serikat akhirnya menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Jika Anda memiliki kemampuan untuk membeli properti saat ini, maka Anda harus mengambil kesempatan ini dengan kedua tangan. Mengabaikan pilihan ini hari ini bisa membuat Anda pahit ketika pasar properti pulih sepenuhnya dan harga properti di Amerika mulai naik lagi.

Beberapa berpendapat bahwa waktu terbaik untuk membeli properti yang baik pada harga yang baik sudah melewati. Mereka merasa bahwa awal pemulihan merupakan indikasi yang jelas bahwa kesempatan terbaik telah berlalu. Nah, apakah Anda menjual rumah Anda pada kerugian besar ketika uang tidak akan cukup untuk menyelesaikan hipotek Anda? Tentu saja tidak. Inilah sebabnya mengapa orang tidak ingin melakukan penjualan pendek ketika pasar properti paling rendah. Mereka sama sekali tidak insentif untuk menghindari penyitaan.

Namun, sekarang bahwa pasar properti mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan, semakin banyak orang yang tertarik untuk menetap hipotek mereka dan mulai dari awal. Ini berarti bahwa Anda dapat mengamankan diskon 5% sampai 10% pada properti yang baik tanpa gangguan apapun. Jika Anda berada dalam posisi untuk menyelesaikan hipotek, maka Anda serius harus mempertimbangkan membeli properti.

Karena Anda sedang mempertimbangkan pembelian properti untuk tujuan investasi, Anda tidak perlu terbatas pada wilayah tertentu. Anda mungkin tinggal di New York, tapi itu tidak berarti Anda harus membeli properti di dalam dan sekitar kawasan saja. Anda dapat melihat di pasar perumahan di seluruh negeri dan memilih segmen yang Anda merasa akan membantu Anda mendapatkan hasil yang fantastis.

Faktor lain yang signifikan yang harus Anda pertimbangkan adalah keinginan bank untuk meminjamkan uang kepada orang-orang tertarik untuk membeli properti. Tentu saja, Anda tidak bisa mengharapkan bank untuk menjadi seperti sembrono karena mereka selama gelembung perumahan. Namun, resesi dan mengakibatkan kurangnya belanja konsumen mempengaruhi bank buruk. Mereka putus asa untuk pelanggan yang relatif aman yang akan meminjam uang untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Sebagai ekonomi pulih, suku bunga akan mulai naik dan kredit akan mulai mengering. Oleh karena itu, Anda harus mencoba untuk memanfaatkan keadaan yang menguntungkan ini urusan untuk membeli properti tanpa menempatkan keuangan Anda di bawah risiko yang signifikan.

Last but not least, pembelian properti dapat digunakan untuk pengembalian tidak hanya jangka panjang untuk keuntungan jangka pendek juga. Pembelian properti di daerah yang menerima aliran sehat wisatawan setiap tahun dapat membantu Anda menghasilkan uang properti Anda dengan menggunakannya sebagai homestay. Atau, Anda dapat menggunakannya sebagai musim panas rumah Anda sendiri dan menikmati waktu yang tepat tanpa menghabiskan uang kecil untuk makanan dan akomodasi.

Ingat, pembelian properti selalu ada risiko dihitung. Tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk membeli properti. Mengingat krisis yang melanda pasar perumahan dan pemulihan yang lambat yang terjadi, Anda akan melakukan kesalahan yang sangat besar jika Anda tidak membeli properti sekarang terutama jika Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar