Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Real Estate di Kota Quezon - Sebuah Investasi Besar

Membeli Real Estate di Kota Quezon - Sebuah Investasi Besar

Aku sudah mendengar banyak tentang bagaimana Kota Quezon masih sebagian besar "talahiban" (rolling padang rumput) dan sebagian besar tidak berpenghuni sekitar empat setengah dekade lalu. Saya ingat salah satu wanita tua tertentu (yang digunakan untuk memiliki sebuah restoran dekat kantor cabang BIR di Quezon Avenue) di ceritakan bahwa di luar restoran nya (sambil menunjuk ke arah timur laut) itu banyak sebagian besar kosong dan padang rumput.

Sejujurnya berbicara, saya agak dibagi pada apakah aku harus percaya pada cerita-cerita aku pernah mendengar atau tidak. Saya telah melihat beberapa gambar dari tempat yang berbeda di Kota Quezon yang seharusnya telah diambil sekitar waktu itu dan aku bisa melihat kelimpahan struktur buatan manusia yang tersebar di seluruh lanskap. Salah satu gambar yang terjebak dalam pikiran saya adalah tembakan udara dari Quezon Memorial Circle. Satu-satunya tempat yang kosong dalam gambar adalah lingkaran itu sendiri, kecuali Monumen Quezon dan beberapa jalur. Di luar lingkaran, bangunan dan struktur buatan manusia lainnya dot lanskap di hampir segala arah. Meskipun struktur yang tidak padat seperti sekarang, apa yang saya lihat dalam gambar ini jelas bukan sesuatu yang saya akan mempertimbangkan bahkan dekat untuk menjadi sepi. Selain itu, Kota Quezon adalah, pada saat, ibukota negara, sehingga agak sulit bagi saya untuk gambar itu dengan cara yang seharusnya adalah sesuai dengan cerita yang saya dengar.

Tapi meskipun fakta bahwa saya memiliki keraguan tentang Kota Quezon menjadi sebagai terpencil seperti yang mereka katakan itu, saya bisa mengumpulkan data yang menunjukkan bahwa kota hanya memiliki populasi 754.452 pada tahun 1970. Itu hanya sekitar seperempat dari populasi saat ini ! Dan untuk perbandingan menambahkan, penduduk kota itu 397.990 pada tahun 1960. Bagi saya, angka-angka ini meyakinkan bukti bagaimana "lapang" Kota Quezon adalah saat-saat. Sebenarnya, kita masih bisa melihat betapa luas kota itu selama waktu.

Jika Anda akan pergi di sekitar area Proyek, Anda akan melihat beberapa properti tua / rumah ada yang begitu besar yang jenisnya sulit untuk percaya bahwa mereka digunakan untuk menjadi bagian dari proyek perumahan pemerintah kota murah. Sifat individu begitu besar bahwa beberapa pengembang dan investor membeli mereka dari pasar dan membagi mereka menjadi potongan-potongan kecil dari properti. Saya pribadi melihat ini sedang dilakukan di beberapa subdivisi dalam Proyek 6 (yang digunakan untuk menjadi tahu sebagai "Low-Cost Housing Project No 6").

Adapun biaya ... menganggap ini. Kembali pada tahun 1939, pemerintah Filipina dibeli (dari keluarga terkemuka Tuason) tanah yang akhirnya akan membentuk bagian dari hari ini Kota Quezon selama lima centavos per meter persegi. Saat ini, nilai-nilai zonal properti real estate (non-condominuim) di Kota Quezon berlaku untuk setinggi P40,000 per meter persegi (seperti sifat bersama Quezon Avenue). Dan jika saya tidak salah, sifat nyata selalu dijual lebih dari nilai zonal mereka.

Dan sekarang, dengan perkembangan kota yang saat ini dan akan segera menjalani, kita bisa mengharapkan nilai-nilai moneter properti di beberapa bagian kota untuk menembak melalui atap hanya beberapa tahun dari sekarang.

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk membeli sepotong real estate di Kota Quezon (atau kota progresif lainnya untuk masalah ini), pergi untuk itu, kecuali real estat Anda yang ditawarkan terletak sangat dekat dengan dump Situs, garis patahan, atau sesuatu yang bisa membuat huni menyenangkan atau berbahaya. Menempatkan uang Anda ke real estate, dalam banyak hal, baik dari menyimpan uang Anda di bank. Real estate tidak dapat dicuri (kecuali dalam beberapa kasus benar-benar langka dan luar biasa). Real estate tidak bisa bangkrut. Real estate tidak berakhir, merosot, atau pembusukan. Real estate hampir tidak pernah terdepresiasi nilai. Dan ketika real estate menghargai nilai, itu biasanya jauh lebih dari apa yang akan Anda peroleh dari bank selama periode waktu yang sama. Satu-satunya kelemahan dalam menempatkan uang Anda di real estate adalah bahwa hal itu tidak cair. Artinya, Anda tidak dapat mengubahnya menjadi uang tunai dihamburkan segera. Tapi saya pikir ini hanya kemunduran kecil terutama jika Anda ingin uang Anda bekerja untuk Anda. Ini sebenarnya sama dengan bank-bank jika Anda ingin suku bunga yang lebih tinggi, seperti dalam kasus deposito berjangka dan pasar uang.

Jadi, jika Anda punya penghasilan cadang atau jika Anda memiliki beberapa tabungan bank yang Anda tidak akan menggunakan waktu dekat, kenapa tidak Anda berinvestasi beberapa di real estate. Melakukan sehingga tidak hanya akan memberi Anda lebih banyak, tetapi Anda juga akan memiliki sesuatu untuk menyerahkan ke anak-anak Anda dan anak-anak besar nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar