Kamis, 21 Mei 2015

Membantu Skor Kredit Anda

Membantu Skor Kredit Anda

Skor FICO, nilai kredit pemberi pinjaman digunakan untuk mengevaluasi aplikasi pinjaman mencakup seperangkat kompleks algoritma untuk tiba di nomor mitos mereka. Apa pun di atas 740 dapat dianggap kredit yang sangat baik sementara skor di bawah 620 dapat cukup rendah untuk menyangkal seseorang hipotek. Apa cara terbaik untuk menjaga nilai kredit yang tinggi?

Skor FICO menggunakan lima bahan utama ketika menulis skor, dengan berat yang berbeda ditempatkan pada kategori yang berbeda. Kategori tersebut adalah:

· Riwayat Pembayaran

· Kredit Tersedia

· Panjang Kredit

· New Kredit / Pertanyaan

· Jenis Kredit

Sementara tidak ada satu tapi orang-orang di FICO tahu persis bagaimana lima kategori berinteraksi satu sama lain untuk menghasilkan skor, kita tahu bahwa sejarah pembayaran dan jumlah kredit yang tersedia untuk hampir dua pertiga, 65 persen tepatnya, perhitungan dari skor.

Riwayat pembayaran ditinjau untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki keterlambatan pembayaran yang lebih dari 30 hari terakhir tanggal jatuh tempo. Jika Anda melakukannya, dan mereka yang baru-baru ini, maka skor Anda akan turun. Jika Anda menyimpan sejarah pembayaran Anda tepat waktu dan membayar ketika tagihan jatuh tempo, maka nomor satu kategori akan menjadi faktor utama dalam skor akhir Anda.

Kategori kedua, kredit yang tersedia, didasarkan pada persentase kredit yang tersedia untuk Anda dibandingkan dengan saldo pinjaman saat ini. Sebagai contoh, jika Anda memiliki kartu kredit dengan batas kredit $ 10.000 dan Anda memiliki saldo $ 3.000, Anda akan dihargai dalam skor kredit Anda. Algoritma tampaknya menunjukkan bahwa menjaga keseimbangan perkiraan sepertiga dari kredit yang tersedia di setiap saat meningkatkan skor Anda. Namun, jika Anda mendekati, atau lebih buruk pergi di atas, batas kredit Anda, nilai Anda akan jatuh.

Dengan berkonsentrasi pada riwayat pembayaran dan kredit yang tersedia, Anda akan memiliki dampak paling besar pada skor total Anda secara keseluruhan dan Anda akan menemukan bahwa tiga variabel yang tersisa hanya akan jatuh ke tempatnya. Membayar tepat waktu dan menjaga saldo Anda pada tingkat yang benar adalah taruhan terbaik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar