Rabu, 27 Mei 2015

Setelah Anda membeli rumah: Apakah Membuat Ekstra Mortgage Pembayaran Pay Off?

Setelah Anda membeli rumah: Apakah Membuat Ekstra Mortgage Pembayaran Pay Off?

Anda telah menutup kesepakatan untuk membeli rumah. Dan Anda mungkin ditulis salah satu cek terbesar yang pernah menulis dalam hidup Anda pada penutupan. Tapi mungkin waktu yang baik untuk berpikir tentang cara Anda akan melakukan pembayaran hipotek Anda di masa depan. Mengembangkan strategi sebelum Anda membeli rumah dapat menghemat sejumlah besar uang dalam jangka panjang.

Melakukan pembayaran tambahan segera setelah Anda membeli rumah lebih pendek panjang hipotek Anda, dan mengurangi total bunga Anda. Ini adalah cara kerjanya: Dengan setiap pembayaran hipotek Anda membuat, bagian terbayar bunga dan saldo terbayar kepala sekolah. Jumlah masing-masing bagian dihitung oleh proses amortisasi, yang mengubah persamaan setiap bulan seperti yang Anda melakukan pembayaran. Bagian utama dari setiap pembayaran dikurangi dari jumlah pokok pinjaman, dan pinjaman dihitung ulang dari waktu Anda membeli rumah sampai Anda melunasi hipotek.

Jika Anda memilih hipotek dengan tingkat variabel ketika Anda membeli rumah, jumlah pembayaran bulanan Anda mungkin mendapatkan yang lebih besar atau lebih kecil seperti perubahan suku bunga pinjaman ini, berdasarkan pasar. Tapi jika Anda memiliki hipotek suku bunga tetap, pembayaran bulanan Anda selalu tetap sama sepanjang kehidupan pinjaman. Tapi seperti yang Anda melakukan pembayaran, bagian kepala akan lebih besar dan bagian bunga semakin kecil. Ini berarti bahwa Anda dapat menyimpan uang yang cukup besar pada total bunga yang Anda bayar atas kehidupan pinjaman saya melakukan pembayaran ekstra, terutama setelah Anda membeli rumah. Ini juga akan membantu Anda mencukur tahun hipotek Anda. Sebagai contoh, dua kali lipat pembayaran bulanan Anda setiap bulan dari waktu yang Anda membeli rumah akan memotong panjang hipotek Anda dalam setengah.

Waktu terbaik untuk melakukan pembayaran tambahan setelah Anda membeli rumah. Itu karena sebagian besar dari pembayaran Anda berjalan ke arah bunga dari pokok. Anda juga dapat melakukan pembayaran tambahan kapan saja Anda menerima uang tak terduga, pengembalian pajak, bonus atau pembayaran komisi.

Strategi lain adalah untuk melakukan pembayaran dua mingguan. Melakukan pembayaran setiap dua minggu memberikan 13 pembayaran bulanan lebih dari satu tahun daripada 12. pembayaran pertama Anda setiap bulan harus dijadwalkan pembayaran penuh Anda, terlepas dari pembayaran ekstra yang telah Anda buat. Yang kedua bisa jumlah yang Anda pilih.

Melakukan pembayaran tambahan yang sangat cerdas dalam jangka panjang. Tapi Anda juga perlu mempertimbangkan arus kas jangka pendek, terutama jika membuat pembayaran tambahan satu bulan menyebabkan Anda menjadi pendek untuk pembayaran bulan berikutnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar